Fedora Hat

/1/

seorang biduan ingin pergi ke bulan
dan aku tersemat di kepalanya. ia ingin
bernyanyi dengan ditemani bintang-bintang
dan mengatakan cinta pada kekasihnya

/2/

seorang biduan lainnya, yang suka berjoget
juga menyematkanku di kepalanya. ia sering
berjalan seperti bulan. mungkin ia sulit membedakan
mana warna hitam dan putih dari jarak sehasta

/3/

lagi-lagi seorang biduan. aku seperti kena kutuk
dan malas pergi ke mana-mana, selamanya aku
ingin ada di kepalanya — menyanyi, ikut menari
dari panggung ke panggung

/4/

dan aku tidak ingin mereka pakai
jika aku bukan aku
tapi tak

2017

Leave a Reply

